Laporan PKP FKIP-UT PGSD Lengkap dengan Lampiran-lampiran ini merupakan kelanjutan dari Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM). Seperti halnya PKM, mata kuliah PKP merupakan salah satu mata kuliah muara program bagi mahasiswa yang mengikuti program pendidikan keguruan di FKIP-UT. 
Laporan PKP UT PGSD

Mata kuliah ini merupakan puncak dari mata perkuliahan yang telah diikuti sebelumnya. Dengan sudah terlaksananya program dari mata kuliah ini, diharapkan akan memiliki kemampuan profesional yang lebih baik dalam menerapkan prinsip-prinsip Penelitian Tindakan Kelas (PTK). 

Secara umum tujuan PKP (Pemantapan Kemampuan Profesional) adalah untuk menemukan, menganalisis, dan merumuskan masalah pembelajaran yang dihadapi, menemukan dan merancang pemecahan masalah tersebut melalui rencana perbaikan pembelajaran, melaksanakan perbaikan pembelajaran, menemukan kekuatan dan kelemahan kinerja sendiri dalam perbaikan pembelajaran, serta mempertanggung jawabkan secara ilmiah tindak perbaikan pembelajaran yang dilakukan.        



Silahkan download Laporan PKP FKIP-UT PGSD ini telah dilengkapi dengan lampiran-lampirannya di bawah ini !

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

    1. mampir teh d blog saya.
      http://infotuotrial.blogspot.com

      ReplyDelete
    2. daftar pustaknya ada di bab v di halaman terakhir,,,

      ReplyDelete
    3. lihat aja dah di email,,,, dah saya kirim lewat email...

      ReplyDelete
      Replies
      1. tolong kirimin ke email sya dong buk Dinams991@gmail.com

        Delete
      2. minta juga filex mba nova..
        email saya yaminmuhammad006@gmail.com

        Delete
    4. Ass. boleh minta filenya via email saya rizan_tampati@yahoo.com

      ReplyDelete
    5. Terima kasih bu, sangat membantu ilmunya, semoga Allah senantiasa memberi hikmat kekuatan bagi Ibu. Ditunggu ilmu yg lain bu, tetap semangat!!!

      ReplyDelete
    6. sama-sama.. aamiin,,, yarobbalalamiin,,,,

      ReplyDelete
      Replies
      1. minta filenya Teh kalau boleh, ini email saya taufanmuhamad06@gmail.com

        Delete
    7. Ibu, mau tanya, koq daftar pustakanya tidak ada ya? Saya cek di Bab V halaman terakhir juga tidak ada bu,,, apa bisa dikirim via email ke suhendra_ng@yahoo.com
      Terima kasih ibu atas bantuannya,,,

      ReplyDelete
    8. Ada,,, dihalaman 39 bab v,,,, sama-sama,,,

      ReplyDelete
    9. Assalamualaikum wr.wb, Ibu saya mohon jika berkenan mengirimkan file laporan pkpnya ke email saya, terima kasih sebelumnya semoga ilmunya lebih bermanfaat..thanks

      ReplyDelete
    10. waalaikum salam wr.wb. OX tinggal buka saja emailnya,,,

      ReplyDelete
    11. buk mhn maaf bs mnta tolong di email ke apebrianto@gmail.com.terima kasih

      ReplyDelete
    12. mohon maaf apa bisa mengirim ke email sy diyah81puspo@gmail.com.....makasih

      ReplyDelete
    13. asslamualaikum,,, mohon maaf apa bisa mengirim ke email sy
      apriliyan.fajar8@gmail.com
      terimakasih

      ReplyDelete
    14. mohon maaf apa bisa mengirim ke email sy apriliyan.fajar8@gmail.com
      .....makasih

      ReplyDelete
    15. Salam ibu, bisa tolong dikirim lewat email saya bu? Tolong dikirim ya bu, buat menambah ilmu. Tolong ya bu. Nusantarashynta.99@gmail.com

      ReplyDelete
    16. assalamualaikum bu maaf bu apa bisa dikirim ke email saya ajigojail@gmail.com terimakasih bu

      ReplyDelete
    17. Waalaikumsalam,, sudah dikirim,,tinggal buka emailnya,,,

      ReplyDelete
    18. bu bisa dikirimkan keemail sy "aryanjack860@gmail.com untuk sebagai bahan referensi untuk karya ilmiah saya. terima kasih sebelumnya.

      ReplyDelete
    19. kirim alamatnya bu minta tlong

      ReplyDelete
    20. fahmiabdulrozak@gmail.com tolong krim bu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mohon bisa di email ke saya bu: ahmadshofa35@gmail.com
        Saya berusaha download tidak berhasil.
        Terima kasih

        Delete
    21. BU GMN CARA DOWNLOADNYA, BOLEH MINTA FILENYA ( DARUMCEPALA@YAHOO.CO.ID )

      ReplyDelete
    22. bu, bisa tolong dikirimkan filenya di email saya

      ReplyDelete
    23. Mba tolong kirimkn diemai tk sy..ini emailx

      ReplyDelete
    24. Mba bisa tolong kirim filenya di email saya.nelcimolebila@gmail.com

      ReplyDelete
    25. Malam bu,bisa dikirim filenya ke email saya febrimolebila@gmail.com

      ReplyDelete
    26. Terimakasih bu,sangat membantu saya.

      ReplyDelete
    27. mbak nova menta filenya dunkz, soalnya dak bisa di download yang ini.

      ReplyDelete
      Replies
      1. minta alamat emailnya ya,,, nanti dikirimnya lewat email..

        Delete
    28. mba nova,bisa minta tolong kirim filenya ke email saya zahra.lady29@gmail.com

      terima kasih sebelumnya

      ReplyDelete
    29. bu kirim juga ya ke email ini

      ReplyDelete
    30. Teh nova bisa minta file PKP nya.... Please

      ReplyDelete
    31. Replies
      1. kirim lewat email aja ya,,, minta alamt emailnya,,

        Delete
      2. bagus bu,,,bermanfaat bu,,mohon maaf bu bisa dikirim ke email zzams320@gmaill.com makasih bu sebelumnya

        Delete
      3. Assalamualaikum wr.wb, Ibu saya mohon jika berkenan mengirimkan file laporan pkpnya ke email saya sitiholipah5@gmail.com, terima kasih sebelumnya semoga ilmunya lebih bermanfaat..thanks

        Delete
    32. Ya Teh. .minta tolong kirimin muhamadtaufik321@gmail.com
      makasih

      ReplyDelete
    33. teh nova mohon dikirim ke dadanwardhana1983@gmail.com. terimakasih...

      ReplyDelete
    34. Kirimin kesini juga donk teh ayu.sulistiyana@yaho­o.com

      ReplyDelete
    35. minta tolong kirimin filenya, anas_pb1@yahoo.com

      ReplyDelete
    36. Assalamualaikum wr.wb, Ibu saya mohon jika berkenan mengirimkan file laporan pkpnya ke email saya sitiholipah5@gmail.com, terima kasih sebelumnya semoga ilmunya lebih bermanfaat..thanks

      ReplyDelete
    37. mohon dikirimkan bu lewat hennytangisalu@yahoo.co.id
      makasih inu

      ReplyDelete
    38. Assalamualaikum ibu Nova boleh mohon dikirimkan file PKP nya buat referensi, terima kasih Bu :)

      ReplyDelete
    39. assalamualaikum,
      kirim ke email mujib150897@gmail.com
      sekalian saya mau sharing tentang pkp ini buk

      ReplyDelete
    40. permisi, boleh minta file nya dikirim ke alamat email ini: linar4390@gmail.com
      terima kasih bu..

      ReplyDelete
    41. Permisi... boleh saya minta file pkp nya melalui email saya emakurniawan@gmail.com terimakasih

      ReplyDelete
    42. ass..buk, bisa minta file nya buk. delwandiw@gmail.com

      ReplyDelete
    43. assalamu'alaikum buk. mohon maaf bsa mnta filenya buk?
      kirim ke alamat email saya riskasetya336@gmail.com
      terimakasih sebelumnya bu

      ReplyDelete
    44. Assalamualaikum wr.wb
      mbak bisa kirim ke email saya rizkianac@gmail.com

      ReplyDelete

     
    Top