Panduan Teknis ini Meliputi Monitoring dan Evaluasi Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (SD). Seiring telah diimplementasikan Kurikulum 2013, maka perlu segera dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi. Karena Monitoring dan Evaluasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan Implementasi Kurikulum 2013 secara keseluruhan.

Panduan Proses Monev Implementasi Kurikulum 2013

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi implementasi kurikulum dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana implementasi kurikulum 2013 sudah berjalan sesuai dengan konten dan konteks yang diharapkan, serta dampaknya terhadap proses pendidikan secara utuh ke depan.

Panduan Teknis ini memberikan acuan umum kepada semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan monev implementasi Kurikulum 2013 di lapangan, agar terarah sesuai dengan konsep, disain, dan prosedur implementasi Kurikulum 2013.

Semoga Panduan Teknis ini dapat memberi manfaat positif dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi implementasi kurikulum dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.



File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top