Daftar guru bersertifikat pada status valid dan invalid hasil sinkronisasi dapodikdas adalah data pokok yang dipublikasikan oleh admin p2tk dikdas, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai data sertifikasi guru PNS dan Non PNS. 

Daftar Guru Bersertifikat Pendidik PNS dan Non PNS

Pada kenyatannya guru bersertifikat bisa dikatakan valid dan invalid, dan ini pun bisa terjadi pada setiap guru di sekolahan dalam satu rumpun sekolah, jika hal itu terjadi silahkan anda bisa melakukan proses validasi pada dapodikdas.lengkapi juga data PTK padamu negeri. 

Sebagian data guru yang mendapatakn sertifikasi sudah valid dan siap mendapatkan SK tunjangan sertifikasi guru, dan masih banyak juga guru / PTK yang memenuhi syarat untuk menerima tunjangan sertifikasi, masalah JJM/jumlah jam mengajar tak linear, sekolah induk yang tidak ditemukan, dan berbagai permasalahan lainnya. 

Langsung saja berikut daftar guru Bersertifikat Pendidik PNS dan Non PNS dalam kategori valid anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan.berikut daftarnya; 

download  Daftar guru bersertifikat pendidik (Non PNS SD, Non PNS SMP dan SLB) => 
download  Daftar guru bersertifikat pendidik (PNS SD dan PNS SMP) => 

Silahkan cari data anda semoga semuanya menjadi keberkahan bagi kita semua. 

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top