Kegiatan Ujian Sekolah  (US) ini adalah kegiatan tes terakhir untuk siswa kelas VI (Enam). Maka dari itu untuk memperlancar kegiatan tersebut maka saya ingin berbagi mengenai beberapa Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah yang mungkin ibu bapak perlukan.

Karena dalam postingan ini menyangkut Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah SD/MI maka adminstrasinya juga yang akan diberikan adalah administrasi yang secara lengkap kegiatan Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah SD/MI. 

Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah SD/MI

Sebagai panitia yang diberi tugas beban dalam melaksanakan kegiatan tersebut maka semoga dengan adanya postingan ini dapat meringankan beban dalam pekerjaannya.

Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah SD/MI ini tersaji dalam file word dan excel yang mana dalam isinya dan kolom yang tersaji memungkinkan bisa diedit sesuai dengan keadaan data yang bersangkutan. 

Administrasi ini juga bisa digunakan untuk kegiatan Latihan Ujian Sekolah yang di sekolah kami latihan ini akan dilaksankan Hari Senin Tanggal 16 Maret sampai 22 Maret 2020.

Langsung saja download file-filenya di bawah ini.
Berikut file-file yang bisa saya bagikan, semoga bisa membantu bapak ibu dalam membuat administrasi kegiatan Ujian Sekolah SD/MI ini semoga bermanfaat.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top