RPP Bahasa Inggris SD/MI

RPP Bahasa Inggris SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6

Pengertian dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah suatu rencana yang menggambarkan langkah-langkah pembelajaran yang hendak dicapai dari satu atau lebih kompetensi dasar yang diterapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus.

Dalam pengembangan dan penyusunan RPP harus dilakukan secara profesional. Tugas guru yang paling utama terkait dengan RPP ini adalah menjabarkan silabus kedalam RPP yang lebih operasional dan rinci, serta siap dijadikan pedoman atau skenario dalam pembelajaran.

Penyusunan dan pembuatan RPP bagi guru diberi keleluasaan untuk memodifikasi sedetail mungkin dengan menyesuaikan ini dari silabus yang telah tersusun. Kepentingan suatu daerah tertentu dan kondisi peserta didik harus disesuaikan dengan keadaan.

Agar guru dapat membuat RPP yang efektif dan terarah dituntut untuk memahami aspek yang berkaitan dengan hakikat, pungsi, prinsif, dan prosedur pengembangan, serta cara mengukur efektifitas pelaksanaanya dalam pembelajarannya.

Bagi guru yang membutuhkan RPP Bahasa Inggris SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 secara lengkap semester 1 dan 2 silahkan download di bawah ini !

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top