Sebagai salah satu persiapan dan juga latihan kegiatan UKG 2015, Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Aplikasi Latihan UKG ini. Aplikasi ini dibuat oleh Bapak M. Mursyid PW. Aplikasi ini menyajikan kumpulan Soal - Soal UKG sebagai latihan dengan bentuk Soal Pilihan Ganda. 

Aplikasi Simulasi Uji Kompetensi Guru (UKG)

Bapak/Ibu Guru disuguhkan seolah - olah seperi sedang melaksanakan Uji Kompetensi Guru. Beberapa Fitur dalam Aplikasi UKG 2015 diantaranya :

Latihan Uji Kompetensi Guru, dalam Fitur ini Bapak/Ibu Guru diberikan sejumlah soal dengan bentuk Pilihan Ganda. Soal yang dikerjakan tidak diakumulasikan pada Benar atau Salahnya, namun Bapak/Ibu Guru akan diberikan soal tersebut sampai mengetahui jawaban benarnya. 

Sebagai contoh saya mengerjakan Soal Nomor 1 dan menjawab dengan salah, soal tersebut tidak akan pindah sampai saya menemukan jawaban yang benar. Jadi, benar - benar cocok sebagai Latihan dan Penambahan Wawasan. 

Try Out. Soal Try Out merupakan sebuah simulasi Pelaksanaan UKG 2015. Didalam Try Out Bapak/Ibu Guru tidak dapat membatalkan sebuah jawaban yang telah dipilih. Soal Try Out yang disediakan sebanyak 50 butir soal dengan bentuk Pilihan Ganda. 

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top