Uji Kompetensi Guru akan dilaksanakan secara Online di bulan Nopember 2015. Sedangkan tempat untuk ujian dintentukan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing daerah. Guru peserta UKG mengerjakan maksimaal 100 soal dengan waktu 120 menit (2 Jam) . 

Latihan Soal-soal UKG SMP/MTs

Untuk mengetahui kondisi penguasaan kompetensi guru maka akan dilaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG). Ujian yang wajib diikuti semua guru, baik guru PNS maupun bukan PNS ini juga untuk memetakan kompetensi guru, tak terkecuali bagi guru jenjang SMP/MTs.

Berikut ini adalah Kumpulan Soal dan Latihan yang dapat Bapak/Ibu Guru gunakan sebagai latihan dalam menghadapi UKG 2015 untuk Jenjang SMP/MTS. Soal soal latihan UKG 2015 jenjang SMP 

Berikut dikumpulkan untuk semua beberapa bidang Mata Pelajaran, silahkan langsung saja diunduh Kumpulan Soal Latihan UKG 2015 untuk Jenjang SMP/MTs pada link dibawah ini .


Kompetensi Guru secara sederhana kompetensi berarti kemampuan .Suatu jenis pekerjaan tertentu dapat dilakukan seseorang jika ia memiliki kemampuan.Jika dikaji lebih dalam lagi, ” Kemampuan atau Kompetensi” ternyata mempunyai arti cukup cukup luas . Karena kemampuan bukan semata-mata menunjukan keterampilan dalam melakukan sesuatu.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top