Sekolah adalah sarana untuk mencari ilmu guna untuk bekal kelak di masa depan. Dengan adanya sekolah maka setiap siswa akan dapat memanfaatkan sarana tersebut sebaik mungkin. Disekolah tidak hanya mempelajari pelajaran yang formal saja tetapi sering kali dilaksanakan kegiatan ekstrakurikuler seperti kegiatan Pramuka.

Administrasi Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka di Sekolah

Sekarang kegiatan ekstrakurikuler pramuka sudah merata sering kali dilaksanakan dari mulai tingkat SD, SMP dan SMA. Landasan hukum dari gerakan Penyelenggaraan Gerakan Pramuka sebagai diatur berdasarkan Undang-Undang, Keputusan Presiden, dan Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. 

Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap pramuka peserta didik memiliki sikap, pengetahuan dan keterampilan yang baik sebagai warganegara Indonesia. Dan fungsi dari kegiatan ekstrakurikuler Pramuka ini dapat mengembangkan sikap sosial, rekreatif, dan persiapan karir untuk masa depan. 

Maka dari itu untuk melengkapi segala bentuk administrasi kegiatan ekstrakurikuler pramuka di sekolah, silahkan download berkas-berkas yang mungkin diperlukan di bawah ini.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

    1. DOWNLOADNYA PERLU DIKOREKSI LAGI GA MASUK KE LINK

      ReplyDelete
    2. ko ga bisa di didownload, link koneksinya ga bisa

      ReplyDelete

     
    Top