Panduan Langkah-langkah Pengoperasian Jaringan Internet : Perkembangan teknologi pada abad ini begitu pesatnya terutama teknologi telekomunikasi dari sebuah surat yang harus dikirimkan dengan pos (snail mail) hingga email yang bisa dikirimkan melewati jaringan internet (email). Internet merupakan suatu sumber daya informasi yang menjangkau seluruh dunia.
Panduan Langkah-langkah Pengoperasian Jaringan Internet
Panduan Langkah-langkah Pengoperasian Jaringan Internet

Internet adalah sebuah hubungan komunikasi antara komputer-komputer di dunia yang bersifat global dan tidak mengenal ruang, waktu, dan birokrasi, dimana akses data dapat melampaui batas-batas negara dan protokoler. Dengan internet kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang kita butuhkan secara up to date, mudah dan cepat. Di modul ini akan dijelaskan bagaimana cara kita melakukan browsing internet, email, dan chatting yang tergabung dalam dasar internet. 

Dalam mencari suatu informasi dari internet kita harus melakukan browsing internet. Browsing internet adalah suatu kegiatan menjelajahi internet dengan menggunakan program yang dinamakan browser. Cukup banyak browser yang tersedia di internet, beberapa di antaranya adalah Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Netscape, dll. Namun yang paling banyak digunakan adalah Internet Explorer, yang merupakan browser yang sudah disediakan oleh Windows dan sudah terinstall secara otomatis ketika menginstall sistem operasi Windows.


Preview Panduan Langkah-langkah Pengoperasian Jaringan Internet


Supaya lebih jelas dan bisa memahami tentang menggunakan jaringan internet silahkan download panduaannya di bawah ini !


File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top