Rekafitulasi Peminjaman Buku Perpustakaan : Penilaian terhadap kinerja perpustakaan sepenuhnya dilakukan oleh staf perpustakaan. Pengukuran kinerja bagi perpustakaan sangat penting untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan kinerja perpustakaan. 

Selain itu Pengukuran kinerja juga dapat dijadikan bahan untuk evaluasi program-program perpustakaan yang telah dilakukan, dasar dalam melakukan perencanaan kegiatan perpustakaan selanjutnya, sehingga dapat mengetahui posisi relatif perpustakaan satu terhadap  perpustakaan yang lain. 
Buku Rekafitulasi Peminjaman Buku Perpustakaan
Buku Rekafitulasi Peminjaman Buku Perpustakaan

Oleh karena itu setiap aktifitas  di perpustakaan perlu diidentifikasi dan  dicatat agar dapat dianalisis, didata dan diukur. Sehingga dapat dituangkan dalam bentuk statistik sebagai  dasar untuk mengukur dan menilai kinerja perpustakaan. 

Salah satu ukuran yang sering digunakan untuk mengetahui kinerja perpustakaan adalah jumlah pengguna yang datang atau berkunjung ke perpustakaan selama periode tertentu, perhitungan biasanya dilakukan satu tahun. Proses pengambilan data berdasarkan rekapitulasi peminjaman buku perpustakaan.

Silahkan langsung saja download contoh format rekafitulasi peminjaman buku perpustakaan di bawah ini !

{Download } Cover Format Rekafitulasi Peminjaman Buku Perpustakaan
{Download } Format Rekafitulasi Peminjaman Buku Perpustakaan

Dan dapatkan juga file-file yang berkaitan dengan perpustakaan di bawah ini !

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top