Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi : Keberhasilan dalam belajar yang ditempuh oleh siswa adalah tujuan utama dari kegiatan belajar mengajar. Setiap hari guru maupun siswa bergelut dengan pembelajaran di sekolah. Seorang guru memberikan materi pembelajaran terhadap siswa. Adapun siswa yang menerima materi pembelajara yang disampaikan oleh guru.

Tujuan dari kegiatan belajar mengajar adalah untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga nasib masa depan bangsa ini bisa lebih maju ditangan orang-orang yang memiliki pengetahuan yang cerdas dan akhlak yang mulia. Dari mulai bangku sekolahlah untuk mempersipkan semua itu.
Aplikasi Piagam Penghargaan Bagi Siswa
Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

Di dalam kelas guru tidak putus asa terus memupuk, melatih dan memberikan pengetahuan pembelajaran terhadap siswa. Apapun langkah itu terus dilaksanakan demi terciptanya siswa yang cerdas da memiliki akhlak yang mulia. Namun takkala guru juga manusia yang mempunyai perasaan, terkadang dalam memberikan pengetahuan terhadap siswa segelintir merasa jengkel dan cape menghadapi siswa di kelas yang jumlahnya lebih dari satu. Setiap siswa mempunyai karakteristik masing-masing. Disinilah mental guru diperjuanggkan. 

Perasaan bangga akan muncul bila dari sekian siswa memliki kecerdasan dan bisa menguasai materi apapun yang telah diberikan oleh guru mampu meraih prestasi yang baik. Guru senantiasa memberikan penghargaan terhadap siswa yang mampu meraih prestasi yang baik. Perhargaan tersebut bisa berupa pujian, hadiah dan penghargaan-penghargaan yang lainnya. 

Segala jenis prestasi siswa dalam kegiatan belajar di sekolah maupun di luar jam sekolah patut diberikan penghargaan. Baik penghargaan kepada siswa yang memdapatkan peringkat ke satu di kelasnya maupun bagi siswa yang bisa menjuarai kegiatan perlombaan di luar jam sekolah contohnya juara catur antar kelas dalam perlombaan olahraga antar kelas (PORAK)

Bagi siswa yang berprestasi berhak mendapatkan piagam pengharaan dari guru maupun dari panitia perlombaan. Untuk itu di sini disajikan Aplikasi Pembuat Piagam Penghargaan Bagi Siswa yang bisa bapak/ibu dapatkan dengan geratis, cukup mengklik tautannya di bawah ini.

Sumber Aplikasi : www.gurusd.net

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top