Menindaklanjuti Penyelenggaraan Kurikulum 2013 yang telah merata menyebar di seluruh Indonesia. Dengan telah terealisainya kurikulum 2013 maka semua komponen penunjang pembelajaran bagi guru harus mengacu terhadap kurikulum 2013.


Meskipun pemerataan penyelenggaraan kurikulum 2013 belum merata tetapi alangkah baiknya sekolah yang belum menggunakan kurikulum 2013 harap belajar mengkaji dan menelaah apa saja kandungan dalam kurikulum 2013. Tujuannya adalah untuk lebih mempersiapkan diri nanti bila mana telah menggunakan kurikulum 2013.

Sekolah yang telah berjalan menggunakan kurikulum 2013 selayaknya segera membenahi diri dengan melengkapi semua komponen kebutuhan yang terkandung dalam kurikulum tersebut. Bagi guru kelas 1 Sekolah Dasar (SD) dalam mepersiapkan diri untuk bahan pembelajaran maka selayaknya membuat rencana pembelajaran yang terkemas dalam RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Menindaklanjuti hal tersebut untuk guru yang mengajar di kelas 1 SD maka sebuah perencanaan pembelajaran disini telah terpaparkan secara lengkap yang dirangkum ke dalam RPP Kelas 1 (Satu) Semester 1 (Satu) Kurikulum 2013 ini tersedia dalam postingan ini.

Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 1 

RPP Kelas 1 Tema 1



RPP Kelas 1 Tema 2



RPP Kelas 1 Tema 3


RPP Kelas 1 Tema 4

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top