Contoh Surat Izin Kuliah dari Kepala Sekolah

Surat Izin Kuliah : Guru dituntut untuk bekerja cara profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik di sekolah. Kemampuan guru dituntut demi mencerdaskan anak bangsa. Kemampuan guru dalam mengembangkan pendidikan di sekolah diukur dari bekal guru yang telah didapatkan dari perguruan tinggi.
Surat Izin Kuliah

Tapi sekarang telah terbukti diantara guru ada yang belum relevan dengan kemampuannya dalam mendidik siswanya. Dengan kenyataan ini guru yang belum relevan dengan ijazah kependidikan maka guru wajib mengikuti pendidikan sesuai dengan keahliannya yang diampu.

Dengan mengikuti perkuliahan sambil mengajar itu memang tidak gampang harus banyak menyisihkan waktu untuk meraih ijazah yang relevan. Guru diberi kebebasan untuk menempuh pendidikan lagi di perguruan tinggi. 

Bagi guru yang sedang mengajar di sekolah dan ingin meneruskan pendidikan di bangku kuliah maka sekolah senantiasa memberikan ijin lewat surat ijin kuliah. Surat ijin kuliah tersebut bisa digunakan untuk meyakinkan kepada perguran tinggi bahwa guru tersebut benar-benar sedang mengajar di sekolah.

Oleh karena itu bagi para kepala sekolah yang ingin membuat Surat Ijin Kuliah maka disini sudah tersaji contohnya. Surat Ijin Kuliah ini bisa dijadikan acuan atau referensi sebagi contoh dalam membuat Surat Ijin Kuliah bagi guru. Silahkan download file nya di bawah ini.

Contoh Surat Izin Kuliah (download)

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top