Surat Pindah Sekolah bagi Siswa

Surat Pindah Sekolah : Surat ini dibuat oleh sekolah dalam menyatakan siswa yang ingin berpindah dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain. Contoh surat pindah sekolah ini untuk sekolah Dasar  (SD). Dalam file tersedia dalam format word yang bisa diedit kembali sesui dengan kebutuhan.


Surat Keterangn Pindah Sekolah merupakan sebuah surat yang berisi keterangan siswa yang akan pindah ke sekolah yang lain atau dalam bahasa lainnya adalah mutasi siswa. Saat di sekolah bilaman ada siswa yang akan pindah sekolahnya maka siswa tersebut harus di bekali surat keterangan pindah sekolah untuk syarat ke sekolah lain yang akan dimasuki.

Surat Keterangan Pindah Sekolah tersebut nantinya akan dibawa oleh siswa yang bersangkutan sebagai pengantar atau rujukan dari sekolah tempat asal ia belajar. Dengan begitu kepindahannya akan bernilai resmi di mata sekolah barunya. Tanpa adanya surat pengantar pindah sekolah dari sekolah asal, maka niscaya sekolah baru yang dituju tidak akan menerima anak/siswa tersebut. 

Apakah anda sedang mencari contoh surat keterangan pindah sekolah untuk siswa yang ingin berpindah sekolah. Pasti anda juga sedang mencari cara membuat/menulis surat keterangan pindah sekolah. nah ini Contoh Surat Keterangan bagi Siswa yang Pindah Sekolah dapat anda lihat di bawah.

Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah Siswa => (download)

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top