Aplikasi Kalender Pendidikan dapat mencetak kalender pendidikan secara otomatis. Cara menyeting dari aplikasi ini cukup mengganti tahun pelajarannya saja. Setelah mengganti tahun pelajaran maka akan secara otomatis semua fitur dari kalender pendidikan tersebut akan muncul seketika.

Sangat pentinglah sebuah kalender pendidikan karena merupakan salah satu perangkat yang mengatur kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing. Sebagai bahan untuk mempersiapkan PBM/KBM diawal tahun pelajaran kita perlu menyusun program-program kegiatan yang akan dilaksanakan.

Mengawali masuk awal tahun pelajaran kalender pendidikan harus sudah tersusun karena untuk menyiapkan program-program yang akan dilaksankan dalam pembelajaran. Untuk itu saya menyajikan aplikasi kalender pendidikan yang secara otomatis bisa untuk tahun pelajaran yang akan datang. Supaya tidak perlu menunggu datangnya kalender pendidikan.

Kalender Pendidikan Otomatis ini disajikan dalam sebuah aplikasi excel yang telah diseting secara otomatis sehingga dapat memproses hari efektif dan non efektif di sekolah sesuai dengan tahun pelajaran sesuai dengan yang kita inputkan. Untuk mencobanya silahan Langsung saja diunduh dan di download pada link dibawah ini.


File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top