Contoh Latihan Soal Matematika Lomba OSN SD Tahun 2017

Contoh Latihan Soal Matematika OSN SD : Kegiatan perlombaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD setiap tahun selalu dilaksanakan guna mencari siswa yang berprestasi. Kegiatan OSN ini mata lomba yang dilombakan untuk tingkat SD ialah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Contoh Soal Olimpiade Matematika SD Tahun 2017

Bagi guru di sekolah dasar (SD) bukan perkara mudah untuk menjadikan siswanya dapat berprestasi, apakah itu berprestasi di tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi ataupun sampai ke tingkat nasiona. Tetapai kesempatan masih terbuka lebar untuk meraih semua itu yakinlah pasti bisa. Dengan menghadapi perlombaan OSN (Olimpiade Sains Nasional) di tingkat sekolah dasar (SD) bagi para guru persiapkanlah dari sekarang harus lebih memperhatikan siswanya untuk menghadapi perlombaan.

Siswa yang diikutsertakan dalam perlombaan tersebut ialah siswa yang sudah diseleksi di kelasnya yang mampu terhadap mata pelajaran tersebut. Karena dalam postingan ini ialah memberikan Contoh Soal Olimpiade Matematika SD maka siswa yang akan mengikuti lomba olimpiade matematika bisa diberikan berbagai latihan-latihan soal untuk mempersiapkan dalam menghadapi lomba.

Maka dengan ini untuk mendukung siswa-siswi dalam berlatih terhadap soal matematika yang akan dilombakan dalam olimpiade Matematika antar Sekolah Dasar (SD), di bawah ini tersaji Contoh Latihan Soal Matematika Lomba OSN SD Tahun 2017 yang bisa digunakan dalam setiap latihan siswa yang akan mengikuti lomba OSN mata pelajaran Matematika. Silahkan download soalnya di bawah ini.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top