Format S1 Formulir PPDB/PSB Sekolah Dasar (SD)

Setiap tahun pelajaran baru tiba sekolah selalu membuka penerimaan siswa baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Hal yang layak dilakukan di setiap sekolah maka siswa yang baru harap mengisi formulir yang telah disediakan oleh panitia PPDB/PSB.
Format S1 Formulir PPDB/PSB ini yang telah diisi oleh orang tua siswa mengenai biodata siswa yang lengkap nantinya diserahkan kembali ke sekolah guna di entry lebih lanjut sebagai arsip data di sekolah.

Bukan hanya itu saja dari formulir data siswa baru tersebut sangat diperlukan untuk mendata siswa lewat dapodik. Data dapodik inilah yang akan merekaf semua data yang bersangkutan dengan sekolah yang akan terkirim langsung ke pusat lewat pengirimaan online.
Preview Format S1 Formulir PPDB/PSB Sekolah Dasar (SD)
Marilah download sekarang juga Format S1 Formulir PPDB/PSB untuk Sekolah Dasar (SD) berikut ini. Semoga dengan adanya formulir ini seiap panitia penerimaan siswa baru (PSB) dapat terbantu tidak perlu lagi membuatnya download dan langsung cetak. Formulir ini dibuat dalam format Ms Word dan bisa diedit sesuai kebutuhan sekolah. 

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top