Format Penilaian Tindak Lanjut di Sekolah

Penilaian Program Tindak Lanjut Sekolah : Evaluasi dilaksanakan di sekolah untuk menilai segala jenis kegiatan. Setelah dilaksanakannya semua program sekolah dievaluasi maka akan diketahui kesenjangan kegiatan yang dapat berjalan dengan lancar dan kecenderungan untuk meningkatkan lagi kualitas kegiatan.

Format Penilaian Tindak Lanjut di Sekolah

Keterlibatan warga sekolah diantaranya Kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, dan didorong oleh komite sekolah yang terlibat langsung dalam kegiatan kemajuan sekolah. Semua bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan keahliannya.

Penilaian segala bentuk kegiatan bimbingan di Sekolah merupakan sesuatu langkah untuk menentukan kualitas dan kemajuan kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan program tindak lanjut sekolah dengan mengacu pada kriteria atau patokan-patokan tertentu sesuai dengan program yang dilaksanakan.

Setiap kegiatan maka dapat di aarsipkan dalam kolom format penilaian tindak lanjut sekolah yang bentuk formatnya disesuaikan dengan segala bentuk kegiatan. Kriteria yang dipakai untuk menilai keberhasilan pelaksanaan program tindak lanjut di Sekolah mengarah kepada ketercapaian kompetensi peserta didik.

Selanjutnya silahkan download Format Penilaiannya di bawah ini.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top