Laporan PKP UT-PGSD Matematika

Laporan PKP UT PGSD : Bagi mahasiswa yang sedang belajar di Pendidikan Guru Sekolah Dasar (SD) akan dihadapkan dengan laporan Pemantapan Kemampauan profesional (PKP). Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mahasiswa tentang menganalisa hasi perkembangan di lapangan.

Bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di UT PGSD dan yang sedang menyusun laporan PKP anda tepat sekali mengunjungi Blog ini karena disini terposting sebuah laporan PKP PGSD UT yang sudah dibuat secara lengkap tinggal mengedit sesuai dengan kondisi yang sedang berkembang.
Laporan PKP UT PGSD Matematika

Tetapi contoh laporan PKP ini hanya untuk yang mengambil pelaporan dengan mata pelajaran Matematika. Karena waktu saya sedang menyusun laporan PKP ini saya mengambil matematika dan seterusnya disusun sesuai dengan keadaan dilapangan.

Dengan telah terselesaikannya pelaporan ini maka dapat disimpulkan tujuan menyusun PKP ini adalah untuk menganalisa, merumuskan dan menemukan permasalahan permasalahan yang dihadapi dalam suatu pembelajaran. Berbagai macam permasalahan hingga menemukan cara penyelesaiannya masalahnya dan menemukan kelemahan dan kekuatan dalam pembelajaran, dan lain sebagainya.
Preview
Tidak perlu panjang lebar apa yang dipaparkan dalam postingan ini yang penting maknanya yang dapat diambil dan dimanfaatkan, sehingga dapat bermanfaat bagi yang telah mempelajari Laporan PKP UT PGSD ini yang secara lengkap terpaparkan failnya di bawah ini.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

    1. MOHON IZIN UTK DOWN LOAD... SEBAGAI REFERENSI MATERI KULIAH PKP, TERMA KASIH SEBELUMNYA

      ReplyDelete

     
    Top