Berinovasi Lewat Media Pembelajaran di Sekolah

Perkembangan jaman semakin menunjukan kearah yang serba canggih dengan didorong dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat berkembang maka mendorong juga terhadap pendidikan yang harus semakin meningkat dan berkualitas sehingga dapat menghasilkan manusia yang unggul disegala bidang.

Didasari dari prilaku guru yang sangat mempengaruhi dalam perkembangan pendidik. Guru harus memiliki kemampuan dan keahlian serta mau berusaha menenukan sesuatu yang baru untuk perkembangan pendidikan.

Berinovasi Lewat Media Pembelajaran di Sekolah

Jaman sekarang situasi dapat didapatkan dengan cepat dengan tersajinya layanan internet maka akses seluruh dunia akan ditemukan. Hal yang dapat mempengaruhi adalah bagaimana kita dapat menyambutnya dan belajar dengan sungguh sungguh.

Pembelajaran di sekolahpun sekarang banyak media media yang dapat menunjang pembelajaran yang kreatif dengan memanfaatkan bergai media. Guru harus siap menggunakan media tersebut beralihlah cara mengajarnya ke arah kemajuan jaman.

Maka dari itu sebagai motivasi bagi guru khusunya bagaimana berinteraksi dalam pembelajaran dengan menggunakan media pembelajaran maka simaklah makalah yang membahas berinovasi lewat media pembelajaran di bawah ini.

File yang lainnya di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top